PROGRAM LATIHAN OLAHRAGA

Posted by Berman HS Kamis, 14 November 2013 0 komentar

Dalam membuat program latihan banyak yang perlu di perhatikan. salah satu yang perlu di perhatikan adalah intensitasnya. karena setiap bulan berbeda intensitas latihan yang akan di buat atau yang akan di terapkan ke pada atlet kita. jika kita sudah mempunya atau sudah menyusun program yang akan di latih maka pekerjaan kita untuk melatih pun akan semakin mudah. namun dalam hal ini banyak para pelatih kurang mengerti akan menyusun program latihan tahunan, bulanan, maupun mingguan.

Namun anda sekarang akan sedikit membantu karena saya memiliki format program latihan olahraga yang saya susun waktu saya kuliah dan sudah di terapkan ke karateka (atlet karate). file program latihan olahraga berikut ini berbentuk kotak dan bisa anda edit menu latihannya susuai bidang olahraga anda. dan yang tidak bisa di edit adalah intensitas, target, dan volumenya karena sudah sesuai dengan teori di dalam buku Bompa dan buku Harsono.

Dan yang ingin memiliki buku Bompa dan Buku harsono anda dapat menghubungi sya karena saya memiliki kedua ibuku ini. Kedua buku ini adalah berisikan semua teori-teori tentang pelatih lengkap dengan bagaimana menyusun program latihan yang baik dan benar juga di lengkapi dengan ilmu psikologi seorang pelatih olahraga.


HARGA BISA NEGO !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

PROGRAM LATIHAN OLAHRAGA


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://perkasaluhurbudirendahhati.blogspot.com/2013/11/program-latihan-olahraga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Karate Samosir.

kursor

Cool Blue Outer Glow Pointer Read more: WWW.SIMBOLONBERMANHOT.BLOGSPOT.COM Baground blog:www.tuliskan.com

box

Jumlah Pengunjung