Menjadi Atlet itu Enak

Posted by Berman HS Senin, 09 September 2013 0 komentar



                  Selain mendapat honor dari pemerintah, kita juga mendapat banyak bonus-bonus jika mendapat medali yang tentunya akan mengurangi beban orang tua untuk menyekolahkan kita selain itu juga kita di kenal banyak orang bahkan dikenal para pejabat-pejabat daerah jika ada nasib, kita akan dipanggil untuk mengembangkan daerah tersebut, seperti misalnya menjadi pelatih KONI, FORKI, dan DISPORA atau di bagian pemerintahan lainnya. Selain dari pada di atas kita akan gampang dan mudah melamar pekerjaan terkhusus melamar angkatan, karena pengalaman menjadi atlet akan menjadi catatan tersendiri bagi kita jika melamar angkatan. Jika ada nasib dan kesempatan kita akan dipanggil dengan sendirinya untuk menjadi anggota TNI maupun POLRI tanpa proses tes-tes seperti pelamar angkatan biasanya. Dan sudah banyak faktanya.
                  Dan yang paling enaknya menjadi atlet adalah berkeliling dunia, kita bisa bayangkan jika bertanding ke kota lain maupun ke luar negeri kita akan berpindah dari pulau ke pulau lain artinya kita akan banyak pengalaman, kita akan bangga menceritakannya ke pada orang lain bahwa kita sudah pernah ke negara Korea misalnya dan tentunya ini adalah pengalaman yang tidak terlupakan menurut penulis.






Baca Juga :

*      Kaset karate






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Menjadi Atlet itu Enak


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://perkasaluhurbudirendahhati.blogspot.com/2013/09/menjadi-atlet-itu-enak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Karate Samosir.

kursor

Cool Blue Outer Glow Pointer Read more: WWW.SIMBOLONBERMANHOT.BLOGSPOT.COM Baground blog:www.tuliskan.com

box

Jumlah Pengunjung